Parkir


Seorang lelaki datang mendekat, raut wajahnya tidak begitu bahagia. “Mobilnya pindah seberang aja Mas” katanya tanpa basa basi. Saya yang sedang duduk menunggu giliran potong rambut agak kaget. Saya melihatnya dengan agak ragu tapi tetap bergerak untuk melakukan apa yang dimintanya. Mobil saya memang diparkir di depan toko lelaki itu dan rupanya menghalangi pengunjung yang hendak datang. Tanpa pikir panjang saya pun memindahkan mobil saya ke seberang jalan. Sejurus kemudian kembali duduk menunggu giliran potong rambut. Tidak terjadi apa apa.

Jika Anda membaca tulisan ini dan mencoba mencari cari kisah dramatis dari kejadian ini atau berharap menuai inspirasi, mungkin Anda gagal. Hidup tidak selalu dramatis. Kejadian yang kita alami sehari hari memang lebih banyak yang biasa dibandingkan yang luar biasa. Membaca blog sesorang atau melihat posting foto di Facebook kadang membuat kita tertipu seakan akan ada orang yang hidupnya selalu dramatis dan hebat.

Advertisements

Author: Andi Arsana

I am a lecturer and a full-time student of the universe

3 thoughts on “Parkir”

  1. tapi ada juga lho pak, kehidupan biasa seseorang d aggap luar biasa oleh orang lain. sperti cerita ini misalnya, mgkin menurut pak Andi biasa sj, bagi sy luar biasa. Menjadi inspirasi ingin punya mobil,. siapa tahu d tegur sprti pak andi juga 🙂

Bagaimana menurut Anda? What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s