Form ADS 2009 format Ms Word


Formulir ADS yang saya posting sebelumnya disediakan oleh seorang kawan. Form tersebut dalam file pdf yang bisa diedit tetapi tidak mudah untuk disimpan meskipun bisa langsung dicetak. Dalam beberapa hal, ini sedikit menyulitkan karena belum tentu seorang pelamar bisa mengisi formulir dalam satu waktu dan langsung mencetaknya. Umumnya pengisian formulir memerlukan waktu beberapa lama.

Sebenarnya masalah ini juga bisa diatasi dengan menyimpan jawaban dalam file terpisah (misalnya Ms Word) dan melakukan copy/paste ke formulir pdf tersebut di atas setelah semua beres sehingga tinggal dicetak. Kalau Anda merasa cara ini lebih baik, silahkan digunakan.

Alternatif lain, saya juga sudah siapkan formulir dalam format Ms Word. Dengan formulir ini tidak ada trik khusus, Anda bisa isi kapan saja dan edit kapan saja sebelum dicetak. Silahkan download dari:

  1. WordPress
  2. Rapidshare

Semoga membantu dan Good luck!

Advertisements

Author: Andi Arsana

I am a lecturer and a full-time student of the universe

26 thoughts on “Form ADS 2009 format Ms Word”

  1. Bli, tyg blum berpikir daftar beasiswa termasuk ADS yg katanya ada ribuan peserta tiap tahunnya. Tapi tyg coba mulai dengan download formnya dulu dan pelajari per itemnya. Sapa tau aja kisah hidup masa lalu fit dgn syarat awal yg dibutuhkan.

    Tengkyu.

Bagaimana menurut Anda? What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s